Senin, 15 November 2010

joke 367

resep berhenti merokok
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKP3bKxXuDIgLgeWP0M5qwnXksjkrGaiOuSMOfLaOqqC0vahykjULHqLxNImngqot-I8tJU0VEpsHHq0POc5b1KnmVV8N8euZ8ClPlNtlfduWogQr_Dm5RP0cuObTEuEk4oy223ufskDE/s1600/rokok.jpghttp://www.sman1padangan.com/wp-content/uploads/2010/04/ayam.jpg
Seorang Pasien yang ingin menghilangkan kebiasaan merokoknya, datang berobat kepada Dokter..

Dokter : Apa yang bisa saya bantu Pak?
Pasien : Begini Dok, saya ingin menghilangkan kebiasaan merokok saya, bagaimana caranya ya Dok?

Dokter : Oh gampang saja Pak, sebelum merokok, rokok yang akan Bapak hisap dicolek saja dengan tahi ayam terlebih dahulu. Pasti nanti Bapak jadi hilang selera untuk merokok.
Pasien : Oh begitu ya Dok, ok terima kasih Dok.

3 hari kemudian sang Pasien kembali datang pada dokter tersebut...

Dokter : Loh kenapa Anda kembali lagi? Apa saran saya tidak berhasil membuat Anda berhenti merokok?
Pasien : Berhasil sich Dok...

Dokter : Lalu ada masalah apa lagi?
Pasien : Sekarang saya jadi kebiasaan mencolek tahi ayam Dok!