Minggu, 07 November 2010

joke 345

Danau Ajaib

Pada suatu ketika, terdapatlah sebuah danau ajaib, dimana danau itu dapat mewujudkan keinginan seseorang yang mandi ato nyemplung kesitu. Nah pada pagi itu ada 2 orang yang mencoba peruntungan pergi ke danau tersebut.

Si A bilang: “Wah aku pengen banget jadi kaya dan ganteng” lalu dia dengan hati mantab nyemplung menceburkan diri ke dalam danau.

Ketika dia keluar dia telah menjadi seorang yang ganteng dan mewah dengan perhiasan di sekujur tubuh.  Temannya, ato si B langsung terperanjat, “Wah edan kamu benar2 telah berubah bro!!!”.
“Iya dong” jawab si A.

Lalu tanpa basa-basi si B juga langsung memberanikan diri untuk nyemplung ke dalam danau. Tapi tanpa disangka2 ketika dia sudah hampir di pinggir danau, kakinya tersandung. Karena tersandung tanpa sengaja si B langsung mengumpat keras “K*NT*L!!!” lalu byur!!! dia tersandung dan langsung tercebur ke danau sambil mengumpat tadi. Alhasil ketika si B keluar dari danau, temannya yg sudah sukses tadi, yaitu si A, langsung menjadi kaget setengah mati, karena ternyata si B telah berubah menjadi k*nt*l sekujur tubuhnya…..hehehehehe…gak lucu ya…(“,)