Senin, 01 November 2010

joke 317

Tu Polisi Pasti Gila
gini gan critanya yang terjadi di luar negri:

ada seorang pria menyetir mobilnya dengan kecepatan kurang lebih 250 km/jam di jalan tol(jln tol luar negri enak banget gan) yang memiliki batasan kecepatan 120km/jam.
jelas aja polisi lalu lintas yang pake 'pistol' pembaca kecepatan ngeliat tu mobil, lgsg aje ngejer tu pria. akhirnya terkejarlah ama tu polisi n si pria disuruh minggir. stelah si pria minggir, didatengin ama polisinya yg hendak menilang si pria. terjadi percakapan antara mreka berdua:

Polisi: selamat malam pak, apakah bapak tau klo bapak menyetir dengan kecepatan lebih dari 250km/jam?? boleh liat sim nya?
Pria: ga ada.

Polisi: lho koq ga ada? anda bisa ditilang lebih berat klo begini. yawda stnk bapak bisa tolong diperlihatkan. 
Pria: oh ada tu mungkin ada di dlm laci dashboard bersama pistol saya.

Polisi: !!???? buat apa anda mmbawa pistol?? (sambil berjaga2 memegang pistolnya sendiri
Pria: oh, saya baru membunuh orang yang punya mobil ini, tuh ada di bagasi mayatnya, mo saya buang.

Polisi: !!!!!???? (langsung ngambil pistol n mengarahkan ke si pria) anda jangan bergerak!!
Pria: oke..

Si polisi pun memanggil bala bantuan. kemudian datanglah sekumpulan mobil polisi mengepung mobil pria tersebut, dan ternyata kapten polisi itu pun dateng ke TKP. si kapten dihampiri polisi yg hendak menilang tadi untuk memberi laporan, lalu kapten menghampiri si pria tersebut.

Kapten: Bapak, bisa tolong perlihatkan sim nya?
Pria: oh, boleh pak.. ini.. (sambil memberikan sim nya dari dompet)
Polisi: !?

Kapten: ?? boleh lihat stnk nya?
Pria: boleh pak.. silahkan (memberikan stnk nya dari laci dashboard yang trnyata tidak ada pistol)
Polisi: !!??

Kapten: boleh saya melihat bagasi nya?
Pria: boleh juga pak.

Ternyata bagasi mobil si pria pun kosong tidak ada isinya. Bingunglah polisi itu.

Kapten: bapak, sesuai laporan polisi tadi, bahwa bapak membawa pistol dan menyimpan mayat di bagasi. apakah bapak menyembunyikannya?
Pria: wah, saya tidak ada membawa pistol atau menyembunyikan mayat pak, mungkin polisi itu gila pak. daritadi dia menuduh saya yang tidak-tidak. pasti polisi itu juga bilang ke bapak klo saya nyetir dengan kecepatan 250km/jam.
Polisi: !!!!!!!??????????????

Wkawkawka....!! ^^